PENYULUHAN HUKUM PRODUK HUKUM DAERAH TINGKAT KECAMATAN KABUPATEN TABALONG TAHUN 2023 DI TANJUNG DAN MUARA UYA

gambar
Rabu 5 April 2023
|
Dilihat 136 Kali

Bagian Hukum setda Kabupaten Tabalong menggelar penyuluhan hukum Produk Hukum Daerah Tingkat Kecamatan Kabupaten Tabalong di Kecamatan Tanjung dan Muara Uya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian penyuluhan hukum penyuluhan hukum Produk Hukum Daerah Tingkat Kecamatan Kabupaten Tabalong dalam  penyuluhan ini diharapkan akan memberikan pemahaman akan pentingnya Kesadaran hukum bagi masyarakat melalui Penyuluhan Hukum di Masyarakat yang dilaksanakan pada tanggal  20 sd 21 Maret 2023 bertempat diaula kecamatan Tanjung dan Muara Uya.

Dalam acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Kecamatan Muara Uya dan Kasi Pembangunan Tanjung, dimana dihadiri para narasumber oleh Bapak Dody Arief Priyatno, ST, MA (Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman), Bapak IID Moh Abdul Wahid, S,SI, M.I.L (Pengawas Lingkungan Hidup Ahli Muda) dan Ibu Yenni Septiani, S.STP. MM (Kabid Pemberdayaan Masyarakat) dan Kabag. Hukum serta Para Kepala Desa, Pegawai Kecamatan dan Masyarakat serta Tokoh Masyarakat Muara Uya dan Tanjung.

JDIH Kabupaten Tabalong

JDIH Kabupaten Tabalong hadir untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atas kebutuhan dokumentasi dan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat.

Alamat

Jalan P. Antasari No. 1 Kelurahan Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong
Hak Cipta © 2019 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Tabalong